Sabtu, 27 Desember 2014

Dialog : Terinspirasi...

Perempuan : Apakah salah bila terinspirasi? Atau menjadikan seseorang menjadi objek karya kita?
Laki-laki : Boleh saja. Tapi kadang-kadang, tidak adil untuk beberapa pihak
Perempuan : Tidak adil sebelah mana?
Laki-laki : Kamu mengumbar cerita orang lain.
Perempuan : Aku tidak menyebutkan nama
Laki-laki : Bisa jadi ada yang tersinggung, atau tidak terima
Perempuan : Aku berusaha membuat suatu hal yang meskipun tidak berguna, ia tidak sia-sia
Laki-laki : Iya, aku tahu
Perempuan : Secara tidak langsung, aku berusaha menjadi benar meski belum sempurna. Apa aku salah? Kalau aku salah, berarti Taylor Swift juga salah.
Laki-laki : Tidak salah. Tapi Taylor Swift dan kamu harus sangat kuat untuk banyak hal
Perempuan : Semoga
Laki-laki : Apa kamu juga mau nulis aku di blogmu?
Perempuan : Aku harap kamu terima

3 komentar:

  1. Apa kamu mau menulis tentangku, Rav :p?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu terlalu indah untuk dipuisikan, Hap. :p

      Hapus
    2. Haduh, tersanjung deh dipuji sama kamu, rav :v Kwkwk

      Hapus