Kamis, 06 Juni 2013

Tertunda

Kita menunda pertemuan itu lagi
Adakah titik sesal di salah satu sudutmu?
Atau hanya aku yang menanti pertemuan ini?
Bukan hanya kecewa
Namun aku juga harus menahan rinduku lebih lama lagi

Cerita antara aku dan kamu
Memang telah lewat sejak lama
Kalaupun hatiku sudah terisi cerita lain
Namun tidakkah waktu menyisihkan pertemuan ini
Setidaknya memastikan bahwa kita tetap baik-baik saja

Tidakkah kau rindukan rona merah di kedua pipiku?
Aku merindukan tangan gugupmu yang tersembunyi di dalam saku
Tidakkah kau rindukan hiruk-pikuk di tengah keramaian kota ini?
Aku merindukan saat aku kalah beradu makan dan harus mentraktirmu

"Waktu Tuhan lebih indah...," katamu.

2 komentar:

  1. Salam kenal.... Revita

    Nice wrote.
    Kadang ketertundaan akan meningkatkan rasa manis saat pertemuan

    BalasHapus
  2. Salam kenal..., Saya Ravita (btw).

    Terima kasih.. :)
    Iya, aamiin :)

    BalasHapus