Selasa, 26 November 2013

Aku ini Orang Jahat

Kalau memang karma, biar aku terima. Tapi kalau memang aku sedang dicoba, bolehkah aku menuntut balas?

Tuhan, aku tidak sedang menjadikan blogku sebagai media untuk berdoa. Tapi terkadang, di tempat ini aku bisa merasa tidak sendiri. Maaf.

Aku terlalu munafik. Atau bila menjadi penjahat, biar saja sekalian. Sebagian besar yang ada di jiwaku memang setan. Aku bukan orang baik, walau mati-matian aku berusaha. Aku adalah orang jahat. Sudah cukup jelaskah pernyataanku? Ya. Aku ulangi sekali lagi. AKU INI ORANG JAHAT.

Tidak ada yang dapat dibanggakan dari yang ada dalam diriku, bukan?
Jadi. Ya sudahlah. Aku memang tidak ada baik-bainya.

Aku bukan sedang disakiti, atau ditindas. Tapi aku yang jahat. Telah menyakiti banyak orang. Jadi aku meminta maaf. Sangat meminta maaf. Dan aku jelaskan lagi, aku ini orang jahat.

Maaf.., untuk segala kemunafikan yang aku buat. Aku juga tidak pernah menangis. Karena aku ini orang jahat. Selalu membuat orang menangis, dan aku sendiri tidak pernah menangis.

Jadi, jangan pernah percaya kata-kataku, ya. Aku ini orang jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar