Sabtu, 29 Maret 2014

Harus Bagaimana

Diamlah di tempatmu dengan biasa-biasa saja
Tidurlah tanpa berdoa agar bermimpi indah
Sebab nanti bila aku bangun
Akan menghadapi harapan yang tanpa aku perjuangkan

Bila hanya pemberani yang memenangkan sebuah pertandingan
Sementara aku adalah perempuan yang rela sakit agar tidak menjadi durhaka
Cukupkah keberuntungan yang memenangkanku
Atau paling tidak ketegaranku saja yang menjadikannya cukup

Kau berhasil menggiringku pada permulaan tanpa pilihan
Sampai pada akhirnya aku menghadapi kemungkinan yang bersifat mau tidak mau
Kehadiran cemburu dan gusar sangat tidak memiliki iba
Meski berulang aku tersenyum pada penawaran-penawaran yang baru

Bila aku berteriak sakit berarti memang sakit
Bila aku tidak berteriak berarti aku sedang menahan sakit yang lebih
Kau tetap menjadi yang aku tulis hingga kurun waktu entah
Bahkan meskipun aku tahu bagaimana usahamu memperjuangkan perempuan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar