Minggu, 29 April 2012

Apakah Benar Seperti itu?

aku takut, bahkan sangat takut. ya, aku takut jika afgan sombong. ketakutan yang aneh memang. tapi yasudahlah, kenyataannya, aku memang takut.
denger cerita anak2 afganisme tentang afgan, jadi ngeri sendiri. apakah benar afgan sesombong itu? tapi banyak juga yang bilang bahwa afgan baik banget, ramah, dan gag sombong pastinya. tapi aku denger kalo ada anak dari lampung mau ketemu afgan, tapi afgannya gag mau ketemu.
hmm...
ya, aku berharap dan sangat berharap kalo afgan gag sombong. karena aku pengen tetep ngefans dia.
waktu aku update status tentang afgan, terus ada yang komentar, 'Bintang hanya indah jika dipandang dari jauh."
Oh my gansyah. apa benar seperti itu? aku takut kamu beneran sombong.
ibuku juga bilang, "gunung itu bagusnya dari jauh. kalo dari deket ya jelek"
semua orang punya kekurangan. tapi aku berharap kekuranganmu bukan sombong.
yaa, tapi aku tetep dukung afgan kok. sampai kapanpun, sampai tak ada bukti nyata bahwa kamu benar-benar sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar