Sabtu, 07 April 2012

Nungguin Yaaa???

Udah seminggu gag nge-blog. Apakah ada yang menunggu postinganku???
Jika iya, terima kasih dan maaf. Jika tidak, aku berharap kalian menungguku.
Seminggu ini aku gag nge-blog. Karena aku ingin menyepesialkan hariku untuk UNAS.
Kalau ada yang nungguin postinganku, harap bersabarlah. Haha...
(sok punya penggemar)
Bukan bukan. Bukan sok punya penggemar. Tapi aku emang pengen punya penggemar. Aku ingin setiap tulisanku dinanti oleh pembaca.
Pasti aku makin semangat nulis.
Eh, tapi kemarin ada yang bilang ke aku gini, "Tulisanmu bagus-bagus. Hampir tiap hari lho, aku buka blog mu"
Woww, speechless banget. Sumpah meen, aku terharu waktu ada yang bilang gitu. Gag nyangka juga, ada yang mau baca tulisanku. Aku kira, blog ini gag ada pengunjungnya. Aku kira cuman aku yang membaca blog ku.
Terima kasih, untuk kalian yang telah menyempatkan membaca.
Entah pembaca secara terang-terangan, ataupun sembunyi-sembunyi.
Aku tetap senang kalian membaca tulisanku.
Aku sempet mikir, apakah aku tetap menulis meski tak ada yang membaca tulisanku? Apakah semangatku akan terus ada meskipun tak ada yang berminat terhadap tulisanku?
Entahlah, tapi diawal aku menulis, aku hanya menulis untuk diriku sendiri.
Dan tak pernah ku sangka bahwa kalian (pembaca) lah, yang membuatku ingin menulis lagi, dan lagi...
Kalian membuatku semangat. :')
Kalian membuat percaya diriku bangkit.
Kalian membuat aku percaya bahwa dukungan, ada di manapun
Terima kasih...
Aku mencintai semua orang. Terlebih kepada mereka yang juga mencintaiku... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar