Selasa, 15 Juli 2014

:')

Mengendap ingin terlihat
Kalau memang bukan aku, tentu kamu tidak akan menikah dengan orang yang salah
Mendekat tak tertangkap
Kalau memang tidak denganmu, tentu aku tidak akan menjalani pernikahan terpaksa

Berlari sekuat yang aku ingin
Tidak menjamin aku mendapatkanmu dengan cepat
Duduk tanpa mencari perhatian
Pun belum tentu membuatku tidak ditemukan

Di sebuah ruangan nanti
Saat tanganku lebih dingin dari tangan mahasiswa yang melakukan sidang tugas akhir
Di sebuah ruangan nanti
Saat kamu merasa kakimu berjalan tidak sampai-sampai

Hari di saat aku berkhayal lebih sedikit
Hari-hari di saat aku berdoa siang-siang segera menjadi malam
Selain peristiwa
Menulis mimpi kadang-kadang lebih melegakan



Surabaya, 15 Juli 2014
10:37 pm


Ravita
Perempuan yang berdoa tidak terlambat

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Tidak ada yang seperti itu untuk orang baik yang terus bersabar kayak kamu.
      Semoga. :))

      Hapus
  2. mimpi adalah sesuatu yang indah menoreh angan dan membangkitkan kenangan...
    hehehe... salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menghidupkan semangat.
      terima kasih. salam :))

      Hapus