Rabu, 05 Oktober 2011

Alhamdulillah yah, firasatku tepat...

Maaf ya kalo ada yang tersinggung atau semacamnya...
Karna tak ada yang bisa melarangku saat aku ingin menulis...
Lewat tulisan ini, aku hanya mengucapkan rasa syukur karna Tuhan telah menyelamatkan ku dari kejahatan...

Hmm,, waktu itu ada temenku yang ngajak aku bikin lomba film. Mereka minta tolong aku buat bikin script. Seneng sih, tapi perasaanku gag enak. Aku pengen ikut, pengen tak paksain. Tapi perasaanku bener2 gag enak. Ada firasat gimana gitu...
(ceritanya disingkat, takut ada apa2)
Intinya, aku gag jadi ikut dan posisi q digantikan.
Aku minta maaf ya kalo ada yang tersinggung. Aku gag pengen nulis ini, tapi jariku kayak gag bisa berhenti buat ngetik.
Gini...
Yang namanya tim, harus kompak gimana pun caranya. Aku gag bermaksud ikut campur. Kalian semua temanku. Dan aku gag mau, temanku disakiti temanku sendiri. Siapapun dia.

Kalian punya apa sih? Apa kamu uda sukses? Memerintah temen kalian sendiri selaku tim kerja kalian juga...
Apa yang kalian cari?
Yang biasanya suka bercanda, jadi suka marah2. Yang biasa diem, jadi kasar. Yang egois, makin parah...
Aku manusia, seharusnya aku berteman dengan manusia. Bukan dengan setan. (ups, maaf. Kelewat emosi)


Aku punya cerita, adekku punya sepeda tapi gag bisa buat boncengan. Sedangkan temennya adekku punya sepeda tapi rusak. Adekku rela jalan kaki buat nemenin temennya. Itu namanya setia kawan. Harusnya kalian lebih dari itu...

Aku gag mau nyebutin nama kalian. Karna ku biarkan kalian mengerti sendiri. Sekali lagi, aku sebenernya males banget nulis note ini. Ini juga bukan hak ku untuk ikut campur. Yang penting kan aku gag nyebutin nama kalian. Ya kan?
Di sini aku bersyukur karna Tuhan menyelamatkan ku pada penderitaan. Jadikan ini sebagai pelajaran...

Sekali lagi, aku minta maav kalo ada yang tersinggung...
Yang jelas, aku sayang Afgan... :*

Surabaya, 26 September 2011
05:53 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar