Rabu, 05 Oktober 2011

Tonight...

Jika ada yang melihat expresiku saat ini, mungkin aku terlihat seperti orang bodoh...
Malam ini dan di tempat ini...
Aku merindukannya...
Rasa ini tiba-tiba muncul...
Terserah kalian menganggapku seperti orang gila atau apapun...
Yang pasti aku sangat merindukannya...
Ya Allah...
Apa mungkin bagiku untuk bersamanya...
Lelaki yang sangat dipuja oleh beribu wanita...
Mengapa Kau datangkan rasa rindu yang begitu besar ini?
Hingga ku tak tau dengan apa yang ada kini...
Ya Allah...
Aku kangen Afgan...
Aku nggak lebay ataupun alay...
Tapi aku bener2 kangen...
Pertemukan aku dengannya, segera...
Kini, hanya lagunya yang menemani tidurku...
Semoga suatu saat nanti, Afgan yang menemani tidurku...
Aamiin...

Surabaya, 20 September 2011
09:09 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar