Rabu, 05 Oktober 2011

Tak Ada Namaku

Ada selembar kertas di mejaku. Isinya kurang lebih seperti ini...


Dalam rangka kegiatan pembuatan film yang diselenggarakan, maka untuk kegiatan pra produksi dan produksi kami menugaskan tim pelaksana untuk melakukan hunting lokasi, casting, bedah naskah, dan proses shooting. Adapun nama-nama crew sebagai berikut:
Rere sebagai Sutradara
Vre sebagai Script Writer
Kiky sebagai cameraman 1
Wildan sebagai cameramen 2
Tanti sebagai tata artistik
Dyah sebagai konsumsi


Hmm, gag ada namaku :(
Pertanyaannya, kenapa namaku gag ada disitu? Hahaha...
Kenapa aku tertawa? Karna aku sedang menghibur diri...

Andai aja aku cantik, langsing, sexy, memukau, dan pandai merayu. Salah ding...
Maksudku, andai aja aku pinter, aktif, dan cerdik. Pasti aku sudah ada bersama mereka.
Tapi, tenang...
Jalanku masih panjang. Aku masih punya kesempatan untuk berusaha.
Aku pengen bikin film bareng Hanung Bramantyo, ato Riri Riza.
Kalo aku bikin film nanti, ceritanya tentang 2 sejoli. Kalo di luar negeri ada "Romeo dan Juliet", kalo di Indonesia ada "Afgan dan Ravita"
Terus, ntar crew nya sapa ajah?
Umm, ntar aku ajak temen-temen yang nggak pernah dapat kesempatan buat jadi crew.
Tenang, siapapun akan aku kasih kesempatan untuk bergabung dan mengeluarkan kemampuan. Karna aku tau, kalian semua berbakat.
Haha...
Ini adalah doaku dan teman-teman. Semoga terkabul. Aamiin...
Maaf, saya tidak gila. Tapi hanya berkhayal.

Surabaya, 03 Oktober 2011
19:24 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar