Rabu, 05 Oktober 2011

Hari ini aku seneng..... Banget nget nget!!!

Dear, diary...
Haha...
Alay...
Aku sebenernya paling sebel nulis diary. Tapi kali ini aku bener2 pengen nulis tentang hari ini. Terutama kejadian di sekolah...
1. Berangkat sekolah nebeng makcik. Ngantuk berat.
2. Nyampek kelas, aku gag dapet bangku. Akhirnya dapet paling belakang. Tetep, ngantuk berat. Lawakan guru paling konyolpun gag bisa membuatku tertawa. Kata sarah, aku ngantuk gara2 abis sarapan nasi goreng. Tapi kalo menurutku, aku ngantuk karna FTV-nya bikin boring. Bercanda.
2. Waktu di lab, aku lemes banget. Bahkan untuk tertawa saja aku tak mampu. Mataku kriyep2. Tiba2... Lemari yang di pojok lab bergerak. Menurut saksi mata, yuni dan rosa. Mereka mengatakan bunyinya daritadi. Bunyinya itu kayak ada orang di dalam lemari tersebut. Kayak mau buka lemari itu. Tanpa pikir panjang, aku langsung kabur. Hampir nabrak laptopnya wiwid. Tasku yang tadi ada di deket lemari aja gag berani tak ambil. Takut tiba2 ada yang narik tanganku. Aaaaaaa....... Sudah, sudah. Mungkin ini hanya halusinasi yuni dan rosa. Selaku murid paling lemot di kelas. Bercanda lagi.
3. Tiap hari, ada 7 jam pelajaran. Tapi hari ini 5 jam pelajaran kosong. Merdeka. Aku sama sarah main sumo jempol. Seru. Yang kalah, di geli2in. Aku juga maen sama vina. Belum di apa2in, uda teriak. Akhirnya, kita bercanda gila2an lagi. Kita mbahas aneh2 tadi. Mulai dari lagu hamil 3 bulan. Aku yang tadi gag kuat ketawa, sampek ketawa paling keras. Kita juga mbahas nama alay di facebook. Tau sendirikan, banyak nama alay sekarang. Kita ketawa sampek dehidrasi. Akhirnya, uci kan jago merayu. Dia minta uang ke mami buat beli minum. Luwayan, dapet seribu. Walaupun uangnya sobek dan harus di solasi dulu.
4. "terong dan timun". Haha... Kalo yang ini, jangan dibahas deh.


Yang jelas hari ini aku seneng banget. Aku punya geng baru. Semua yang selalu tertawa, boleh gabung kok. Namanya, THE GRUDUKERS. Aku kasih nama itu, karna kita emang suka grudukan. Haha...
Makasi ya, uda bikin aku yang tadinya lemes jadi ketawa sampek lemes lagi. Aku seneng kenal kalian. Bentar lagi unas. Aku gag mau karna kebanyakan ketawa, membuat kita lupa kapan unas...
Semangat!!!
Buatlah orang lain iri dengan kebersamaan kita...
Aku gag bisa ngebayangin kalo gag ada kalian...
"Kegilaan kalian semangatku. Ketidakwarasan kalian penyempurna hidupku"

Surabaya, 10 September 2011
05:50 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar