Jumat, 10 Agustus 2012

Kenapa Selingkuh?

Bukan maksud untuk mengomentari, hanya ingin sedikit membahas saja.
Kapan hari aku baca artikel, tentang Kristen Stewart yang selingkuh dari Robert Pattinson. Bukan, ini bukan adegan film. Ini nyata. mungkin ada yang sebagian heran, termasuk aku. Gag di film, gag di dunia nyata, Kristen Stewart/Bella selalu terbentur cinta dua hati. --"
Kurang apa sih Robert? Uda terkenal, ganteng. tapi masih aja diselingkuhin. Dan yang lebih parahnya, Kristen selingkuh dengan sutradaranya yang sudah memiliki istri dan anak. Tapi menurut artikel yang aku baca sih, Kristen menyesal telah selingkuh. Dia bilang bahwa dia sangat mencintai Robert. Asli, cerita ini kayak dongeng bo'.
Tapi yaudahlah. hm. Sekarang keputusan ada di Robert. Mau menerima Kristen kembali, atau enggak. Tapi kalau menurutku sih. Dalam suatu hubungan, kesalahan yang tidak termaafkan adalah, PERSELINGKUHAN. Belum menikah aja selingkuh. giman kalau uda menikah? Perselingkuhan akan berlanjut, selama tidak ketahuan.
"Ada satu hal yang tidak saya pahami, yaitu, kenapa sih ada orang selingkuh?" kata Robert Pattinson.
Dan setelah berfikir cukup lama, aku menjawab dalam hati, "Karena ada pihak ketiga yang dianggapnya lebih baik, padahal tidak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar