Selasa, 30 Juni 2015

Sebelum Juni Berakhir

Tidak ingin panjang lebar sebab 20 menit lagi, bulan Juni segera berakhir.

Aku ingin menyampaikan, kata-kata yang sering kusampaikan sejak pertama kita bertemu. Kadang-kadang bahagia bukan kita yang membuat. Kadang-kadang usia terlalu mengambil peran bagi senyum yang selalu kamu tebar di sebelah kiriku. Kamu menganggap pengakuan begitu berarti sampai melupakan apa yang dirimu mau.

Di atas bulan yang kamu tunggu - yang tentu saja aku juga menunggu sebab kamu paling bahagia di bulan ini - aku mendoakanmu. Setiap malam, tanpa peduli aku berada di atas bulan apa.
Semoga bertambah dewasa, diiringi senyum dan keputusan yang bijak.

Aku masih aku, meski tahu kamu tak selalu kamu.

2 komentar:

  1. Kenapa? si 'kamu' mau ultah yaaa.. selamat ultah ya kamu... :D
    eehh atau si Kamu mau menikah? Selamat berbahagia ya kamu... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetoooott salah semua :')

      Tapi aku amini yang "Selamat berbahagia ya kamu".

      Hapus