Sabtu, 16 Juli 2011

Saya Sudah Tidak Terlalu Gaptek...

Hahhahaaa...
Atas meluncurnya Blog ku...

Pertama kali saya ucapkan terima kasih untuk Tuhan Yang Maha Esa. Berkat ridho-Nya, saya mampu membuat blog tanpa terlalu merepotkan orang lain…
Yang ke dua, untuk Mas Ari yang telah membelikan modem sehingga aku bisa belajar sendiri…
Yang ke tiga, untuk ayah, ibu, dan adek yang selalu setia membantu dan mendoakan ku…
Yang ke empat, untuk teman-teman semuanya. Meskipun tak banyak membantu, tapi kan kasihan kalau nggak di sebutin…
Hahhahaaa…


Aku berusaha untuk melakukan hal yang penting dan berguna…
Dan aku berharap agar blog ku ini dapat bermanfaat…
Semoga nasibku seperti Raditya Dika yang bisa terkenal melalui blog...

Terima kasih... :)


Surabaya, 16 Juli 2011
08:15 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar