Minggu, 17 Juli 2011

Tragedi Jempol Berdarah... (Edisi Ke-2)

Lagi2 aku kehilangan kuku...
Ya, ternyata 3 kali kuku ku di cabut...
1. Mei 2010
2. 1 Desember 2010
3. 24 Mei 2011
Sudah cukup, aku lelah...
Tuhan...
Telah berapa banyak obat yang aku minum?
Berapa kali aku mengunjungi rumah sakit?
Betapa lelahnya ibu ku yang selalu setia menemaniku?
Aku lelah...
Padahal aku selalu menuruti perkataan dokter...
Mulai dari hati2 motong kuku...
Jangan pake sepatu sempit...
Sejak operasi pertama, aku selalu beli sepatu yang lebih luas...
Biasanya ukuran 38, tapi aku beli 39 atau 40...
Aku telah berkorban...
Tapi apa hasilnya?
Aku masih saja di operasi...
Setiap obat yang di kasih, selalu aku habiskan...
Padahal aku paling susah minum obat, tapi aku tetep berjuang...
Ini sakit yang terlihat sepele...
Luka yang SANGAT kecil, berada di bagian tubuh paling bawah dan ujung...
Tapi sakitnya?
Ampunnn...
Tak dapat di jelaskan dengan kata2...
Tuhan...
Aktivitas ku sangat terganggu sejak sakit...
Aku susah melakukan apapun...
Jangankan berlari, untuk jalan pun sakit...
Kalo mandi harus kaki kiri di angkat satu...
Benar2 menderita...
Apa lagi kalo sholat...
Di buat duduk sakit...
Belum lagi kalo jempolnya nyangkut mukenah...
Tuhan...
Aku tak mengerti apa rencana-Mu untuk ku...
Tapi aku akan tetap bersabar...
Dan aku yakin ini yang terbaik...
Meskipun bagiku ini adalah bencana...
Tapi aku akan tetap bersabar dan berdoa agar ini yang terakhir...
Aku juga berharap akan ada...
"HIKMAH DI BALIK BENCANA"


Surabaya,  24 Mei 2011
03:25 p:m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar