Minggu, 20 Mei 2012

Ravita Photography

Please, please banget jangan diketawain. Aku juga sadar ini sangat norak. Tapi kalian harus membiasakan diri. Saya hanya belajar:
1. Belajar membuat ganbar biasa menjadi luar biasa
2. Belajar bahasa inggris
3. Belajar jadi broadcaster
Jika menurut kalian aku belum berhasil, dan lebih mirip belajar jadi orang gila, yasudahlah. Saya terima. Namanya juga belajar...


Genteng Sekolah

Itu di genteng sekolah yang mau dibangun lagi. Bukan, bukan mau bunuh diri. Itu lagi take video klip. Kata Putri, obyeknya bagus (gag sombong). Yaudah, langsung dijepret dah tuh...







Pinggir Jalan
Itu di pinggir jalan. Kalo orang normal bilang, itu di trotoar. Sama, itu juga lagi take video klip. Aku sama Ratna disuruh jaga barang (tanpa dibayar).
Yaudah, foto-foto. Saya hanya belajar
mensyukuri karunia Tuhan. Kan sayang, punya wajah mempesona tapi tidak diabadikan. Haha...






Kebun Bibit, Surabaya
Bukan..., itu bukan nunggu bis. Itu kan depannya danau. Bukan nunggu ikan juga. Itu cuman duduk biasa. Eh, ada yang njepret. Biasa, paparazi. haha...
Itu aku kasih tulisan begitu biar kelihatan bagus. Walaupun aku tau mungkin itu menurut kalian biasa ajah. Sekedar info: itu seragam yang aku pake seragam broadcast di sekolahku. jangan dikira seragam trans tv. Nanti kalo aku sudah berhasil pake
seragam trans tv, aku upload deh fotonya.
#janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar