Jumat, 17 Mei 2013

Beri Aku Ruang

Apabila aku telah memenuhi ruang di sudut hatimu
Harusnya kau jaga, jangan sampai merusak apapun
Aku punya banyak mimpi, dan semoga kau juga
Seandainya kau tau bahwa mimpi harus digapai
Mungkin kau takkan memaksa dan menyulitkan hatiku seperti ini

Aku memimpikan seseorang itu telah lama
Kau tau, dan seharusnya kau juga memahami
Aku tidak membenci siapapun di dunia ini
Aku mencintai segala yang Tuhan ciptakan
Termasuk kamu, terutama dia

Saat aku mencintai dan menyayanginya
Di saat itu lah aku merasa ada kehidupan dalam hidupku
Aku lebih berarti untuk ingin berbuat lebih
Dan saat kau datang, seakan kau mematikan seisi ruang hidupku
Aku berusaha menjaga banyak hati, meski hatiku mulai sakit

Beri aku ruang...
Untuk mencintai seseorang itu
Menikmati waktuku, bermimpi untuk bisa bersama seorang yang aku sayang
Aku tak pernah memintamu untuk memberi apa yang aku inginkan
Aku hanya ingin kau memberiku ruang kesempatan untuk kukejar mimpi-mimpiku sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar