Rabu, 29 Mei 2013

Detak-Irama

Irama gerakan kakiku berusaha menyeimbangkan detak jantung yang tak beraturan
Aku mulai acak-acakan, tidak bisa duduk tenang
Kau belum mengerti berapa kali aku meredam detakan yang menjengkelkan itu
Berulang aku mengelus dadaku agar suara di sana tidak terdengar olehmu

Keras, dan mengeras...
Berapa lama lagi aku di posisi seperti ini?
Detakannya sampai ke kepala, kau tau?
Kau ingin membunuhku perlahan, atau bagaimana?

Ini sejak pagi, dan sekarang sudah malam
Lelahnya jauh lebih melelahkan dari pada marathon
Karena aku tidak mengerti sampai kapan
Bahkan garis finish pun, belum aku ciptakan

Beri tahu aku...
Apalah arti sejengkal apabila hati masih begitu jauh
Apalah arti sejengkal apabila berbisik "Aku mencintaimu" masih begitu berat
Apalah arti sejengkal apabila jeritan hati yang begitu keras tidak pernah ingin didengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar