Senin, 15 Agustus 2011

My Sweet Seventeen :')

Baru sempet nulis sekarang...
Dan sekarang bingung mau mulai dari mana...
Umm,, yang jelas ini ulang tahun terindahku...
My sweet seventeen... :D

Awalnya, gag ada rencana sama sekali buat bikin pesta...
Tapi waktu di sekola, temen2 minta acara buka bersama di rumah...
Aku bingung. Terus akhirnya aku sms ibu dan ibu bilang, "Iya Dek, nanti tak usahakan bikin acara yang sederhana tapi meriah". Pasti ibu bingung. Jam 10, pasti pasar uda tutup.
Ok! Kita buber di rumah...
Pas di rumah, yang dateng banyak banget. Mana makanannya gag seberapa. Maklum mendadak. Busyet, rumah langsung penuh. Ini rumahku yang sempit, atau temenku yang badannya jumbo-jumbo.
Haha...
Dan untungnya, kita gag seberapa kekurangan makanan. Karna, temen2 yang sholat di masjid juga dapet nasi kotak. Lumayan.




Makasi ya buat kalian semua, yang uda menyempatkan waktunya untukku...
Kuenya enak...
Kadonya lucu2...
Aku suka semuanya...
Kata ibu sama ayah, "Temenmu baik, kompak, dan menerima apa adanya"
Makasi juga buat ibu yang mau direpotin buat masak dadakan...
Haha...
Buat ayah yang jaga motornya temen2...
Buat mas sama adek, yang uda terlibat dalam acara (@L4Y)
Buat semuanya juga...
Aku sayang kalian, aku pengen kita bisa kayak gini terus...
Terima kasih... :D
XII BROADCAST 3
#salam sempak kutang
(semangat, kompak, kuat, tangguh)


Surabaya, 13 Agustus 2011
04:30 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar