Kamis, 11 Agustus 2011

Sumpah!!! Kacamatamu, Mengalihkan Duniaku...

Awalnya gag sadar...
Tapi setelah diselidiki, aku ngefans sama cowok berkacamata...
Daftar lelaki berkacamata yang telah mengalihkan duniaku:
1. Afgan Syahreza
Lelaki cakep bersuara merdu, telah 4 tahun merebut hatiku. Menurut ramalan abad 21, dia adalah jodohku. Iya, jodohku. Gag percaya? Lihat saja nanti...

















2. Dikta Yovie Nuno
Kalo yang ini, saiangannya Afgan. Sama gantengnya. Tapi tetep, Afgan is the best.











3. Dicky sm*sh
Aku anti sm*sh. Tapi semenjak dia ngefans Afgan, aku jadi ngefans sama dia. Ini dinamakan ilmu balas budi. Berawal pas aku beli pulsa, liat poster dicky iklan simpati pake kacamata. Hm, unyu beuuudz...











4. Furqon
Pemain film Ketika Cinta Bertasbih. Dia juga cakep. Apalagi kalo pake kacamata. Nilah plus dari dia, kayaknya sih alim.











5. Raditya Dika
Dia penulis. Aku ngefans banget sama dia dari jaman SMP. Aku paling gag suka baca, tapi aku paling suka baca buku dia. Bingung. Tapi seumur2, aku gag pernah baca buku kecuali buku dia. Bingung lagi.











6. Pak Mario Teguh
Sang motivator ini adalah penyemangatku. Teman saat saya sedang kacau, risau, dan galau. Au au au. Sayang beliau sudah menikah.











7. Pak Bondan
Beliau adalah guruku. Kacamatanya mirip punya ayahku. Cantolannya cuman satu. Iya, jadi miring gitu kalo dipake. Benar2 membuatku klepek2. Hidup Pak Bondan!!!
maaf ya, gag punya foto yang cantolannya 1













Oke, oke...
Itu tadi mereka2 yang telah mengalihkan duniaku lewat kacamatanya. Tapi bukan berarti aku gag suka yang gag pake kacamata...
Yaa,, tapi menurutku lelaki akan terlihat lebih "ehm ehm" jika berkacamata...

Surabaya, 10 Agustus 2011
11:30 p.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar