Rabu, 17 Agustus 2011

Norman VS Afgan

Kehadiran Briptu Norman Kamaru...
Benar-benar mengejutkanku...
Dulu, aku sempat bermimpi punya pacar seorang polisi...
Meski banyak orang mengatakan bahwa polisi itu...
Kayak ginilah, kayak gitulah...
Tapi menurutku,, polisi itu pahlawan...
Keren,, kalau berdiri tegap...
Pokoknya aku suka deh...
Aku kalau nyeberang di jalan raya juga di bantuin Pak Polisi...
Terima kasih, Pak...
Oia, aku juga pernah denger kalo polisi itu musuh rakyat...
Suka malak dijalan secara halus...
Tapi,, nggak semua polisi kayak gitu. Yak kan?
Buktinya,, dulu aku pernah gag pake helm dijalan...
Trus, polisinya nanya...
"Mana helmnya?"
"Gag bawa, Pak!"
"Ya udah, besok jangan lupa bawa"
Tuh kan, baikkan polisinya?
Aku juga pernah waktu pulang magang nungguin ayahku dijalan terus aku ditemenin polisi...
Awalnya polisinya jaraknya jauh sama aku, terus deket ke aku...
Ngajak ngomong aku sambil ngatur jalan...
Baikkan?



Mungkin kehadiran Briptu Norman dapat membuktikan bahwa tidak semua polisi itu galak...
Briptu Norman dapat membuat polisi lebih dekat dengan masyarakat...
Hahhaha...
I Love You, Norman...


Ups, aku hampir lupa dengan Afgan...
Afgan,, kau hampir tak pernah nampak didepan mataku...
Jangan salahkan aku jika kini ku berpaling...
Afgan...
Mana janji kita untuk hidup bersama sehidup semati? (emang pernah bikin janji? Maaf, aku mulai ngaco)



Terkadang, aku mulai bingung dengan keadaan seperti ini...
Mana yang harus ku pilih?
Afgan yang telah lama mengisi hariku...
Atau Norman yang baru hadir memberi senyuman...
Aku berpantun dikit yaa...
Beli rambutan
Di toko sayuran
Aku sayang Afgan
Aku juga ingin Norman...
Tapi sebisa mungkin aku akan tetap bertahan pada Afgan...
Berjanji menjalin cinta, tanpa batas dan tak kenal lelah... (apaan? Geje ah...)
Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya...
Begitu juga cinta kita...
Semakin besar cinta kita, semaki besar badai yang menerjang...
 









Surabaya, 17 April 2011
12:32 a.m
Buku Harian Ravita - Share Smiles to All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar