Sabtu, 20 Agustus 2011

Rasanya Diabaikan (dulu)

Dulu aku berfikir bahwa tak ada yang menerimaku
Dulu aku berfikir bahwa aku tak berhak bahagia di sini
Dulu aku sempat ketakutan
Memang tak ada yang mendengarku saat itu
Jangankan mendengar, menoleh saja tidak
Aku tak mengerti, apa aku pernah bersalah pada kalian???
Apa kalian tau???
Aku sering menangis karna kalian...
Ah, itu tak penting...
Yang penting menurut kalian hanyalah...
Bagaimana menjadi orang "hebat" di sekolah???

Namun suatu saat kalian pasti rasakan...
Bagaimana rasanya di abaikan???


Aku sempat sedih
Mengapa Tuhan mengirimkan kalian untukku
Jika hanya membuatku menangis
Namun kini aku berfikir
Bahwa Tuhan mengirim kalian
karna ingin melihatku tumbuh dewasa
Karna kehadiran kalian
Aku bisa membedakan mana yang benar-benar baik
dan mana yang tidak...

1 komentar:

  1. rav, folbek blogku yah di http://catatan--arsy.blogspot.com/
    makasi :)

    BalasHapus