Selasa, 13 November 2012

Nagasari Hoax -,-

Ini cerita nyata, atau dalam bahasa gaul berarti, TRUE STORY. Ini cerita ditulis karena rasa patah hati yang belum sembuh akibat di-PHP-in sama nagasari. Untuk yang belum tau, nagasari itu kue atau jajanan dari jawa yang terbuat dari tepung beras (insyaAllah). Berisi pisang, dan dibungkus daun pisang. Hmm, gimana ya? ya pokoknya gitu lah. aku bingung jelasinnya. Kalian cari di google aja. Atau mending kalian baca cerita ini aja deh. Bismillah lucu.


Di suatu hari yang PANAS cerah, terdapat 2 mahasiswa lapar. Dia bernama Ravita dan Surya. Saat itu mereka ingin naik ke lantai 3 menemani seorang teman untuk mengerjakan tugas.
Dengan rasa lapar yang cetar membahana, mereka menaiki tangga, selangkah -- demi selangkah. karena terlalu lapar, mereka menaiki tangga itu dengan bergandeng tangan, karena takut jatuh. Backsound: "Two is Better Than One", (bentar, ini lapar atau nge-lesbi).
Well, setelah sampai tangga terakhir, mereka melihat ada seorang cewek yang sedang makan makanan yang berwarna putih, dan dibungkus daun pisang. Ravita dan Surya pun memasang wajah mupeng. Dalam benak mereka, "Sungguh lezat sekali nagasari itu." Ditambah ekspresi dari cewek yang makan nagasari itu seperti... WOW!!! tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Cewek itu sangat menikmati makanan yang ada digenggamannya. Lantas Ravita dan Surya pun memiliki ide untuk bertanya di mana dia membeli nagasari tesebut. Langkah pun dipercepat. Tak sabar ingin mendapatkan makanan lezat itu. Langkah semakin dekat. Jarak mereka dengan target pun hanya tinggal beberapa langkah.
Namun... Saat target nyaris didapatkan, kedua mahasiswa lapar itu pun tidak jadi bertanya. Mereka langsung berjalan dan melewati target. Mereka berdua saling memandang. Lalu Surya tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Ravita mual dan muntah-muntah, setelah mengetahui bahwa itu bukan nagasari, tapi... LONTONG.

#SadEnding

---TAMAT---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar