Jumat, 23 November 2012

Raj

Artikel kali ini, mau bahas tentang Raj. Sebenernya gag ada pikiran untuk bikin artikel begini. Tapi karena banyaknya permintaan dari temen, ada juga yang penasaran siapa si Raj itu, ada juga yang mengira aku ada suatu rasa sama dia, yaudah deh. Demi kalian, aku nulis artikel ini. Toh aku juga tidak ingin terjadi kesalahpahaman.

Well, cerita dimulai. Sebelumnya, aku pengen ketawa dulu. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.....
Hanya orang berjiwa tangguh yang tidak tertawa jika melihat atau mengingat Raj.
Aku kasih foto dulu deh.
Ambil dari facebook.













Aku juga gag tau kenapa dia pake foto profil diputer begitu. Uda buram, ambil dari fb gambarnya makin buram, terus diputer lagi. Haha...
Kita cerita dari awal dulu.
Awalnya aku gag sadar kalo aku punya temen sekelas yang unik. Jadi pernah, 2 hari masuk kampus, temenku yang namanya Yessy bilang, "Hhe, anak itu lho mirip india ya wajahnya. Terus badannya itu besar, tapi masih kayak anak kecil."
Dulu aku gag seberapa peduli. Tapi hari, makin hari, aku termasuk teman-teman yang lain, mulai tersadar akan keunikan yang dimiliki Raj. oh ya aku lupa bilang. Sebenernya, nama asli Raj itu, Faris Zainudin. Tapi karena dia mirip orang india, jadinya dipanggil Raj deh.
Dia itu lucu banget, meskipun dia gag ngelawak.
Pernah sewaktu di kampus ada acara kayak pelatihan dasar gitu 3 hari. Kita di kelompokkan jadi 20orang dalam satu ruangan. Hari kedua sama hari ketiga sebenernya aku pengen gag ikut acara itu. Soalnya boring abis. Tapi karena ada Raj, kita jadi terhibur. Beruntung.
Pernah juga waktu rapat, aku sama Nindy bosen banget. Terus sewaktu Raj dateng, belum 1 menit kita langsung ketawa. Ajaib kan? pahalanya Raj banyak tuh bisa bikin orang ketawa gitu.
Hahaha...
Bahkan waktu aku nulis artikel ini aja, aku ketawa-ketawa gag jelas.
Tapi emang beneran, Raj itu lucu. Doyan banget ngomong, "Diumbar ae wes." Dia mahasiswa paling woles menurutku.
Kemaren juga ada yang nanya aku, "Raj itu siapamu?"
Aku cuman jawab, "Temenku."
Ya, Raj itu temenku. Sebenernya banyak kok yang nge-fans Raj. Tapi mungkin, aku sama Nindy ang paling fanatic. Sampe kita bikin fans club, "DIUMBARAJ."
Kita juga rencana mau maen ke rumah Raj. Karna penasaran ajah, gimana "bentuk" orang tuanya dia.
*dialog*
Aku : Raj, Rumahmu di mana?
Raj : Jl.Sikatan
Aku, Nindy : HAHAHAHA
Aku : Gag ada Jl.Sabunan?
Raj : Gag ada...
Aku, Nindy : HAHAHAHA
Nindy : Raj, kita pengen maen ke rumahmu, boleh?
Raj : Lohhh, rumahku lagi dibongkar.
Aku, Nindy : HAHAHAHA
Aku : Lha terus kamu tinggal di mana?
Raj : Ya di situ. Diumbar ae wess...
Aku, Nindy : HAHAHAHA

Pokoknya, tiap Raj ngomong, kita pasti ketawa.
 Ohya, aku juga ada foto lucu tentang Raj. Ibuku aja sampe ketawa tak liatin foto ini.










Itu foto temen-temen sekelas. Dan Raj, GAG PERNAH LIAT KAMERA. Aku juga gag tu kenapa dia begitu. Entah caper, atau pengen menghibur. Whatever lah

Jadi intinya, Raj itu baek, sama lucu. Kita, termasuk aku, emang suka sama Raj. Tapi rasa suka itu berbeda-beda. Dia temanku. Dan untuk suka antara "cewek dan cowok", harus dibedain.
Jadi santai aja. Gag usah salah paham atau mikir yang macem-macem. Buat seneng-seneng ajah.
Dan sebenernya, Raj juga tidak terlalu lucu tanpa kalian yang meladeni. Aris, Febri, Ganyonx, dll, dia yang membuat Raj semakin total lucunya. Makasih yaa, kalo gag ada kalian, aku pasti sudah lupa bagaimana cara ketawa.

Aku sayang kalian semua, Multimedia Broadcasting A, Sensasional Community... :*
Salam Broli, simi-simi... :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar