Minggu, 11 November 2012

Temans-Temans :*

Lutfi lagi sholat, terus nitip laptop ke aku. Hari gini gag ada yang gratis lah ya. Yaudah deh, aku pake blogging. Well, ini pertama kalinya aku blogging di kampus. Nulis-nulis, sambil ndengerin temenku bercanda gag jelas. Tapi aku suka. Haha...
Ini Bu Widi mana sih? Gag masuk-masuk.
Oke deh, kita kenalan aja dulu sama sebagian temenku.
ini yang di sebelah kiriku ada Ade, kanan ada Roma, depan ada Zein sama Mbak Nita. Terus sebelah kirinya ada Febri yang ngelawak jayus, tapi tetp ae aku ketawa.
Raj... Dia "terletak" jauh banget dari aku. Dia lagi tidur di pojokan. Haduuu, anak itu.
Btw, aku kangen sama temen SMK ku. Kita dulu juga pernah kayak gini kan? Kalian sekarang lagi apa? Apa kalian juga kangen sama aku? :')
Oke, udah dulu yaa...
Yang punya laptop uda dateng tuh... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar