Rabu, 10 April 2013

Musim Sakit

Kurang lebih ada 30% temen sekelasku yang sakit. Dan aku termasuk salah satu yang berpartisipasi.

Belakangan ini cuaca agak kurang bersahabat Mungkin pancaroba, entahlah. Musim memang tidak mudah diprediksi. Sama seperti hatinya. (oke, fokuss). Satu persatu dari teman sekelasku mulai absen kuliah. Ada yang tetap bertahan meskipun loyo, ada juga yang membawa tissue kemana-mana sambil mencet-mencet hidungnya yang mulai memerah.

Aku sendiri, nggak kebayang bakalan ikutan sakit.
Awalnya aku pikir aku cuman kecapekan ajah. Senin malem kepala pusing, terus aku tidur, berharap besok pagi sudah baikan. Tapi ternyata besoknya makin parah pusingnya. Pengen absen, tapi pasti bakalan ribet perizinan di kampus. Belum lagi masalah kompen nanti. Akhirnya aku nekat ke kampus, tapi di anter ayah soalnya emang kepalaku pusing banget.

Well, sampek kampus. Temen-temenku kaget aku sakit. Dan di sana aku bener-bener ngerasa kayak lagi di rumah sakit. Banyak yang pake sweater (termasuk aku), ada yang suaranya habis, ada yang ribet gara-gara kehabisan tissue. Hahahaha. Aku kemaren pengen ngakak sebenernya. Tapi nggak kuat sama pusingnya. Jangankan ngakak. Bernafas ajah pusing.

"Keseruan" nggak sampek di situ. Si Surya, sepertinya prihatin liat aku tepar. Dia nawarin aku obat, tapi aku bilang aku nggak bisa nelan obat. Dia nawarin aku minum obat pake roti, aku juga bilang aku nggak bisa minum obat dengan cara seperti itu. Aku bilang kalo aku minum obat harus pake sendok. Karena ribet, aku bilang aku nggak usah minum obat. Tapi dia maksa aku buat minum obat. Akhirnya dia nyari sendok, terus menggerus obatnya di sendok, dikasih air, terus diminumin ke aku. ROMANTIS DRAMATIS.

Karena efek obat itu, alhamdulillah pusingku sudah berkurang. Walaupun aku ngantuk setelahnya. Oke, terima kasih. Sampai akhirnya kuliah selesai jam 12.an, dan aku tidur di kosnya Nindy-Ayu sambil nungguin Fadly karena aku dianter dia pulang hari itu.

Besoknya, aku sudah baikan. Walaupun masih belum bisa bawa motor. Berangkatnya tetep dianter ayah, tapi pulangnya dianter Fida.

Oke, buat semuanya, temen-temenku yang sudah aku bikin repot, maaf yaa. Terima kasih juga, kalian udah baik banget sama aku. Walaupun perhatiannya kalian ke aku semakin terlihat waktu aku lagi sakit, bukan berarti aku seneng kalo sakit. HAHAHA.
Sekali lagi makasih deh. Makin sayang sama kamu kalian semua. MUACH MUACH MUACH. :***

Ohya, buat semuanya juga, jangan lupa jaga kesehatan yaa :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar