Selasa, 30 April 2013

Wanita itu Harus Kuat :)

"Wanita itu harus kuat."
Entahlah. Ada 1 hal yang membuatku selalu mengingat kalimat itu. Kalimat dari Vre, nama lengkapnya, Vregina Diaz Magdalena. Dia teman SMK-ku, yang sekarang lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jogja.
Aku tau, aku nggak sekuat dia. Tapi tiap aku lagi lemah, down, kecewa, dan sifat buruk sejenisnya, aku selalu inget kalimat itu.
Vre pernah bilang, "Menguatlah!" Dan aku juga selalu bilang ke diriku sendiri untuk, "Menguatlah, menguatlah, Rav!!!" setiap lagi lemaaah banget.

Makasih Vre. Mungkin kalimat yang menurutmu sangat sederhana itu, nyatanya selalu bisa menguatkan. Yaaa, meskipun masalahku belum tentu selesai kalau aku inget kalimat itu, seenggaknya bisa sedikit meringankan. :)

"Bukan seberapa banyak ucapan yang kamu koar-koarkan kepada khalayak. Tapi seberapa banyak manfaat dari ucapanmu itu."

Maaf. Aku bukan wanita kuat, bukan juga wanita yang baik. Hanya sedang berusaha menjadi seperti itu. Sekali lagi, maaf. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar