Kamis, 27 September 2012

Blog Ku Menjadi Inspirasi? Aamiin... :')

Dulu aku sempet mikir...
Buat apa sih aku bikin blog ini, selain untuk belajar menulis?
Aku kadang juga mikir, "Blog ini gag menarik banget sih. banyak sampahnya."
Hmm...
Aku mikir juga, "Blogku ini lho jelek, punya temenku bagus-bagus..."
Tapi sekarang, aku membuang jauh-jauh pikiran yang seperti itu. Aku hanya melakukan yang terbaik yang aku bisa, sambil perlahan aku belajar. Sebenarnya, tujuan aku bikin blog ini, aku ingin menginspirasi orang banyak dari cerita sehari-hariku. Entah aku berhasil atau belum, tapi aku merasa, blog ini bisa mempengaruhi orang lain...
Seperti contoh, artikel-artikel ku itu. Artikel ini, bisa mempengaruhi orang lho. aku pernah mendengar ada yang bilang gini, "Katanya blog nya Ravita lho..."
Haha... Jujur, itu aku merinding. Ternyata tulisan ini diinget. :')
Aku juga pernah, search di google dengan keyword namaku. Dan gag sengaja, ada yang ngomongin aku dan tulisanku. Mereka bilang, kalau tulisanku benar, dan mereka bisa intropeksi diri. (tiba-tiba merasa seperti Mario Teguh) :p
Selain artikel, tampilan di blogku juga. Menurutku, tampilan blog ku ini masih @L4Y bin norak. Tapi yang aku heran, ada lho yang niruin gaya blogku. Haha...
Seperti tampilan-tampilan label, dll itu. haha...
Aku gini, ikut. aku bikin tulisan gini, ikut. Bangga, seneng, tapi mangkel juga kadang.
Kalau blog ini aku tutup, mungkin dia ikut juga kali yaa...
Tapi ya udahlah, setidaknya, impianku untuk membuat orang lain terinspirasi melalui blog ini, bisa "sedikit" tercapai.
Jadi intinya, tidak penting seberapa banyak ilmu kita. Yang paling penting, apa aja sih yang udah kita bagi? kalau kita ikhlas share tentang hal-hal baik, insyaAllah akan selalu ada campur tangan Tuhan untuk membantu kita.
Aku juga sering kok, dikatain masku kalau blog ku ini gag layak tampil. tapi aku tetep berjuang. Aku cuman pengen berbagi ke temen yang mau baca.
Ya, meskipun followers blog ini baru 6 juta, tapi aku yakin, banyak pembaca rahasia yang mengikuti blog ini tanpa men-follow, bahkan mereka lebih setia.
Yang penting kan manfaatnya. :)

Semoga selalu ada yang membuat orang lain terinspirasi dengan blog ini. Semoga blog ku juga berkembang, gag gini-gini ajah. Semoga semakin banyak juga yang terinspirasi.
Berikan yang terbaik, jangan mengecewakan, dan jadilah orang yang berpengaruh!!! Aamiin..
-Salam Inspirasi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar