Senin, 24 September 2012

Surat untuk Afgan

Afgan, aku kangen sama kamu. Banget malah.
Kemarin aku sms ke manager sama mama mu, aku bilang kalau aku kangen banget sama kamu. Apa pesanku sudah disampaikan oleh mereka? Semoga sudah yaa...
Mas Gan, Aku barusan download video waktu kamu joget gangnam style. Dan itu keren banget tauk. Haha... Kamu lucu banget di situ. Meskipun sedikit terlihat seperti orang bego'.

Ohya, aku belum cerita ya. Tentang temen sekelasku yang mirip banget sama kamu. Namanya Roni. Temenku sekelas semuanya manggil dia Afgan. Dan itu membuatku "sedikit" tertawa. Namun sebenarnya hatiku menderita. Entah menderita karena apa. Tapi ada satu sifat dia yang mirip banget sama kamu, yang temen sekelasku gag ada yang tau. Gag penting sih, yaudah gag usah dibahas lagi. Kan aku cuman sekedar cerita ajah. Afgan ya Afgan. Roni ya Roni. Aku afganisme kan, bukan ronisme. :p

By the way...
Kamu kapan ke Surabaya? Aku sudah mempersiapkan teman-teman wartawanku buat liputan lho. haha... Tapi awas ya, kalo kamu gag mau diwawancara lagi. Hem.

Udahan yaa,, tugasku masih banyak :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar