Rabu, 25 Desember 2013

Kata #6

"Adakah bagian dalam diriku yang salah waktu itu?"
Aaaahh.., bukankah orang yang jatuh cinta selalu ingin merasa benar? Jadi maklumlah.

"Apakah aku membuatmu malu di hadapan yang lain?"
Namun bila kamu nikmati, semua "malu"mu akan berubah menjadi bahagia tak terkira. Aku begitu. Percayalah.

"Saat tatapan mata kita mau tak mau harus bertemu, apa yang kau rasakan?"
Kalo aku, berusaha tidak merasakan apa-apa. Tapi ada bagian dari hati yang benar-benar tidak bisa berbohong.

Aku tahu hanya aku yang salah tingkah di hari itu. Kamu tidak. Tapi bisakah kamu berpura-pura salah tingkah sepertiku? Aku hanya sedang ingin dibuat GR. Sudah lama tidak merasa begitu.

Ah sudahlah. Aku ingin membiarkan semua berlalu. Sebab bisa jadi, kamu hanya menganggap semua hanya kebetulan.


Sore hari, saat aku dan kamu berada di satu presentasi.
Saat kita sama-sama berjuang untuk hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar