Selasa, 31 Desember 2013

Goodbye Hello

Goodbye 2013

2013 telah banyak memberiku hal-hal ajaib. Aku sangat berterima kasih. Walaupun ada sakitnya, tapi aku ingin banyak-banyak menyerap manfaatnya.
Aku menyebut tahun 2013 sebagai tahun pembelajaran. Sebab di tahun ini, aku belajar banyak. Mulai dari kuliah, sosial, public speaking, tanggung jawab, dsb.
Di tahun ini juga aku telah "melahirkan anak". Anak yang kelahirannya telah aku nantikan sejak 2012. Alhamdulillah sekarang dia sudah lahir.

Hello 2014

Aku berharap di tahun ini, aku bisa mewujudkan resolusi tahun 2013 yang belum penuh. Aku pengen anakku bisa semakin beranak pinak, bermanfaat bagi orang banyak. Aku pengen bisa selalu nyenengin keluargaku. aamiin. Ini bagian paling penting.
Dan untuk kamu...
Aku tidak ingin menaruh banyak harapan. Aku tidak pernah meminta apa-apa kepada Tuhan perihal aku dan kamu. Tahun ini juga begitu. Sama. Aku tidak berdoa perihal kita.

Sebenarnya, berdoa tidak hanya tahun baru saja. Ini hanya garis besar. Atau anggap saja, tulisan ini sebagai pembatas di blog antara tahun 2013 dan 2014. Bisa juga sebagai pertanda bahwa aku mengucapkan terima kasih untuk 2013, namun tetap memiliki mimpi di tahun berikutnya.

Tidak semua aku tulis di sini.

Selamat tahun baru, bagi siapapun yang membaca ini. Aku doakan mimpi-mimpi baikmu segera terkabul. Tuhan sayang kalian. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar