Rabu, 14 Maret 2012

AJAIB!!! 3 Siti Mengambil Tema yang Sama

Waktu ujian praktek, aku selesai duluan (mungkin karena gambarku terlalu mudah). Jadi aku bisa muter-muter sambil lihat dan motret pekerjaan temanku. Dan akhirnya, aku menemukan ini…
Aku juga bingung kenapa mereka mengambil tema yang sama. Jodoh, atau janjian??? Entahlah, hanya mereka yang tau…
Aku sempat berfikir, apakah mereka kembar? Ini bukan hal biasa. Banyak tema gambar yang bisa diambil, tapi mengapa mereka mengambil tema “gunung”? mungkin mereka memiliki kenangan tersendiri tentang gunung, entahlah… Wallahua’lam.
Saranku untuk “3 Siti”, jalinlah kekompakan kalian, selalu. Ini unik, teman. Mungkin saja ada sutradara yang tertarik dengan cerita kalian, lalu difilmkan? Wow, saya tidak dapat membayangkan berapa banyak penontonnya… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar