Kamis, 22 Maret 2012

Menghayal (jadi pacarnya AFGAN)

Aku sering menghayal untuk bisa jadi pacarnya Afgan, atau bahkan istrinya. Yaa, ini aneh. tapi entah kenapa, aku selalu berharap ini bisa jadi nyata. Bahkan aku sempat memikirkan konsep pernikahan kita. Pra wedding di lokasi yang unik. afgan main piano di pantai, terus aku yang nyayi di sampingnya. Atau Afgan main gitar di atas perahu terus aku yang nyayi. pasti keren. mulai dari akad nikah, pesta pernikahan, semuanya serba pink. Termasuk kamar kita, yang juga dihiasi bunga-bunga. Hahahaha...
Lucu, sekaligus menjijikkan.
Dan kalau menikah nanti, aku pengen punya anak cewek kembar 3.
Namanya pun sudah aku persiapkan:
1. Rara Syahreza
2. Vivi Syahreza
3. Tata Syahreza
Semua adalah gabungan namaku dan Afgan.
ini adalah khayalanku, dan semoga jadi nyata, aamiin... :D
Namun mimpi, hanyalah mimpi, jika tanpa usaha. Dan aku, punya cara sendiri untuk mencintai. Jika semua berawal dari mimpi, maka aku akan bermimpi. Karena ku yakin, di sana, Tuhan sedang mempertimbangkan mimpi-mimpi indahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar