Selasa, 20 Maret 2012

Ujian Praktek Olah Raga

Kamis, 08 Maret 2012
Hari itu, kita ada ujian praktek OLAH RAGA. Denger judulnya aja, rasanya udah capek duluan. Gila, dari dulu aku benci yang namanya olah raga. “terlalu penakut”, kata ayahku. Yaa, aku inget dulu waktu SMP aku rela gag masuk karna ada olahraga jungkir balik, yang pake matras. Aku takut banget sama olahraga kayak gitu. Serem aja. Aku gag mau ambil resiko kalo nanti tulang pungungku kenapa-kenapa.
Sebelum ujian praktek olah raga, kita harus pake tali BH nomor dada dulu.
Uti membantuku memasang tali BH nomor dada











Ujian yang pertama, memasukkan bola basket ke dalam ring. Dalam waktu 1 menit, kita harus memasukkan bola sebanyak-banyaknya. Dan… dalam 1 menit, aku hanya mampu memasukkan 5 bola. Yaa, hanya 5. L.I.M.A. padahal yang lain itu lebih dari 10. Entah bego, atau apapun, terserah. Yang penting aku sudah berjuang jiwa raga untuk mencapai angka itu.
Kedua, main volly. Kita dapat kesempatan serven 6 kali. Dan aku, berhasil memasukkan 1 kali. Huff… ini tanganku atau otakku yang terlalu lemah? Kata Kiky, main volly itu pake otak, bukan otot. Yaa, secara tidak langsung, dia mengatakan aku bego. Terima kasih.
Ketiga, lompat jauh. Ini yang paling memalukan. Teman-teman yang lain bisa lompat minimal kira-kira 1,5 meter. Malah banyak yang 2 meter lebih. Anak cowok, 3 meter lebih. Nah aku??? 80 cm. yaa, gag nyampek 1 meter. Payah memang. Tapi mau gimana lagi??? Aku takut jatuh. Aneh, tapi emang beneran aku takut. Aku gag ngerti kenapa aku takut, tapi rasanya aku takut ajah waktu lompat. Terserah deh, kalian mau ketawa, atau apapun. Mas ku tak ceritain kejadian ini, langsung ketawa 2 hari nonstop.
Aku takut bola, takut lompat terus jatuh, dll. Badanku gag imbang. Selain itu, otak dan gerakan badanku susah diseimbangkan, terutama dengan gerakan cepat. Ibuku mengetahui hal ini lebih dulu, waktu aku masih kecil. Yaa, olahraga memang bukan bidangku.
Nilai ujian praktek olahragaku boleh yang paling rendah, tapi nilai UNAS-ku nanti, harus yang tertinggi. Aamiin…
Daaaaaannnnnn......
LOVE, LOVE, and LOVE
.
Meski kelelahan setelah olah raga, namun terbayar berkat kebersamaan kita (XII BROADCAST 3). Semoga kita selalu bahagia dan penuh cinta, seperti lambang "LOVE" yang telah kita buat.
Tetaplah SEMPAK KUTANG!!!
(Semangat, Kuat, Kompak, dan Tangguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar