Rabu, 14 Maret 2012

Ujian Praktek Seni Budaya

Selasa, 06 Maret 2012
Hari itu, kita ada ujian praktek Seni Budaya. Kita disuruh membuat gambar, terus dihias dengan 3 bahan, yaitu: Sisa rautan pensil, benang sulam, dan kertas. Menyenangkan! Saya suka yang sepert ini…
Dan, tema yang aku ambil adalah… Heaven of Flowers. Alasan ku ambil tema itu, karena aku suka bunga. Selain itu, gambarnya juga gampang. Haha…
 ini nih jadinya...
Dengan lambang bunga seperti itu, aku berharap agar hidupku selalu dipenuhi dengan keindahan, dan kebahagiaan. Dan juga, agar aku selalu bisa memberikan kedamaian untuk orang sekitarku. Aamiin… :D
Agar semakin banyak yang mencintaiku. Seperti lebah yang mencintai bunga. Meskipun terkadang, lebah hanya datang untuk mengambil madu… Namun itu takkan merugikan bunga
aku memiliki alasan atas setiap tindakanku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar