Jumat, 16 Maret 2012

Aku Penakut namun Aku Bersyukur

Aku anak yang penakut
Aku mengakuinya, dengan bangga
Aku takut kegelapan, kesendirian, ketinggian, dan kematian
Aku takut mendengar ucapan kasar, nada marah, dan emosi
Aku penakut dan bersyukur
Meski berlebihan, aku tetap bersyukur
Aku takut kegagalan sehingga aku berusaha untuk berhasil
Aku takut menangis sehingga aku berusaha untuk tertawa
Aku takut masuk neraka sehingga aku berusaha untuk masuk surga
Aku takut keluargaku bersedih sehingga aku berusaha membahagiakan mereka
Aku takut tidak punya teman sehingga aku berusaha bersikap ramah
Aku takut bumi cepat hancur sehingga aku berusaha menjaga semampuku
Aku penakut, dan tetap selalu bersyukur
Karena Tuhan memberikan sesuatu yang spesial padaku
Mungkin selamanya aku akan menjadi penakut
Hingga tidak ada yang perlu ditakuti
Dengan penuh kesadaranku
Aku penakut namun aku bangga
Karena rasa takut yang membuatku berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar