Senin, 24 Desember 2012

Ada yang Berbeda di Natal(mu) :'D

Meskipun tidak merayakan natal, namun aku ingin mengucapkan selamat natal untukmu. Karena aku tau, ini hari yang spesial bagimu, yang selalu kau tunggu-tunggu. Kamu suka pohon natal kan? Aku juga masih ingat, kamu suka kue keranjang... :')
Aku dengar, natalmu tahun ini berbeda ya? Ya, ada sesesorang spesial di natal mu tahun ini. Seseorang yang baik, bisa bikin kamu seneng, dan yang paling penting, dia dewasa...
Dan yang tidak kalah penting lagi, di natalmu tahun ini, kamu bisa mengajak seseorang itu ikut ke gereja...
Selamat ya!!! Aku ikutan seneng kok. Yaa, meskipun aku masih sendiri di sini.
Sekali lagi selamat merayakan natal yaa...
Semoga, kamu bisa tetap bersama dia di natal berikutnya, dan di natal selamanya...
God bless you... :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar