Sabtu, 29 Desember 2012

Love You, Mom :*

Tepat 40 tahun yang lalu, lahir seorang bayi yang sungguh lemah, bahkan sangat lemah. Namun menjadi yang terkuat bagiku, saat ini dan selamanya...

Lagi-lagi ibuku mengulang cerita masa kecilnya. Namun lagi-lagi pula, aku tak bosan mendengarnya. Cerita yang membuatku terharu adalah cerita tentang masa kecilnya. Tentang ibuku yang tinggal bersama orang tua angkatnya, karena ibu kandungnya yang tidak mampu, dan karena orang tua angkatnya yang sekarang tidak memiliki anak.
Namun lihat ibuku sekarang. Betapa kuatnya ibuku, dengan cerita masa kecilnya yang menurutku menyedihkan, namun justru ibuku semakin kuat dan terkuat menurutku.
Aku beruntung. Ibuku tidak meniru ibu kandungnya. Jika tidak, mungkin aku tak bersama ibuku yang sekarang. Ya, aku beruntung. Sangat beruntung. Lahir dari rahim ibuku. Yang meski tak mampu memberi apapun yang aku mau, namun cintanya untukku, selalu datang tanpa aku menagihnya...

"Selamat ulang tahun, Ibu... Semoga sehat dan panjang umur..."

Ibu itu segalanya buatku. Ibu itu seperti bintang. Bukan, ibu lebih dari bintang. Ibu itu seperti pelangi. Bukan juga, ibu lebih dari pelangi. Ibu seperti malaikat. Bukan, bukan. Ibu jauh lebih hebat dari malaikat. Hmm... Dan bahkan aku tidak mampu menyamakan apapun yang terindah dan terbaik di dunia ini dengan ibu. Ibu segalanya. Yang terbaik dan ter-apapapun. :')
Love you, Mom...
Semoga aku bisa membuatmu bangga seperti aku yang selalu bangga terhadapmu. Aamiin :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar