Kamis, 13 Desember 2012

(masih) Tentang 121212

Ada yang menghancurkan sehancur-hancurnya
Ada yang membahagiakan sebahagia-bahagianya
Aku tak pernah membayangkan bagaimana melewati hari itu
Aku hanya memanjatkan doa baik
Hingga aku terbawa dalam khayalan indah
Namun air mata datang tanpa peduli tanggal bagus
Dan aku hampir menyesal kenapa aku berdoa

Seperti bahagia, sedih pun hanya sementara
Ternyata benar
Tuhan tak akan selalu membiarkan aku menangis
Pagiku gelap
Siangku gelap
Malamku gelap
Namun tengah malamku begitu terang dan mendamaikan
Hm...
Aku tak pernah menyangka
Memiliki 1 jam yang begitu indah
Bahkan sangat indah
Meski hampir melewati tanggal bagus
Setidaknya aku bisa menutupnya dengan bahagia
Sungguh...
1 jam yang bisa membuatku melupakan 23 jam di hari itu
Bahagiaku sederhana
Aku bisa tersenyum dalam tidurku
Dan itu karena kau yang membuatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar