Rabu, 19 Desember 2012

Karena Kamu Tidak Tau

Kamu tidak tau...
Kapan pertama kali aku merasa gugup
Betapa jantungku seolah ingin keluar menghadapimu saat itu
Dan aku tidak bisa tidur setelahnya
Kamu tidak tau...
Bagaimana aku susah payah mengartikan arti bahasamu
Hingga aku salah tingkah, berantakan
Dan tidak tau harus berbuat apa
Kamu tidak tau...
Berapa kali aku memikirkanmu
Berapa kali aku membuka facebook dan twitter mu dalam sehari
Dan aku cemburu dengan semua teman-teman wanitamu
Kamu tidak tau...
Siapa saat ini orang pertama yang aku doakan setelah aku sholat
Hingga tanpa sadar aku menangis
Siapa orang yang aku doakan sebelum aku tidur
Hingga sampai ke alam mimpi
Dan membawaku dalam igauan yang kata orang lucu
Namun bagiku sungguh memilukan
Kamu tidak tau...
Kamu orang pertama yang menjadi topik pembicaraan bersama sahabatku
Dan aku tidak pernah bosan bercerita
Meskipun mereka bosan mendengarku membanggakanmu
Aku tetap tidak bisa berhenti
Kamu tidak tau...
Aku memenuhi catatan harianku tentangmu
Semua tentangmu, tentangmu, dan tentangmu
Kamu menjadi inspirasiku sekarang
Meskipun masih melihatmu dari belakang
Setidaknya aku masih bisa berada di dekatmu
Aku tau...
Kamu tidak akan meninggalkanku
Dan juga tidak akan mengabaikanku
Kau hanya belum melihatku
Karena aku masih di belakangmu
Dan aku belum menyapamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar