Senin, 31 Desember 2012

Welcome 2013... :)

Review dulu tentang 2012...
Aku menganggap tahun ini sebagai tahun kejutan. Banyak hal-hal luar biasa di sini. Tapi banyak juga sih yang bikin nangis. Tapi yang namanya hidup kan memang harus begini. Seimbang. Biar kita tetep bersyukur.
Untuk kebahagiaan, mari kita rayakan. Dan untuk kesedihan, kita bikin pelajaran. Sekarang move on!!!

Sekarang, tahun 2013...
Banyak sekali mimpi-mimpi yang belum tercapai di tahun sebelumnya. Dan harapanku, mimpi-mimpi baik itu dapat terpenuhi di tahun ini.
Aku ingin ditahun ini, aku bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.
Aku ingin, semakin banyak orang yang mampu aku bahagiakan. Semua orang-orang terdekatku, harus bisa aku bahagiakan. Lebih banyak senyuman dari pada air mata.
Aku tidak ingin adanya perpisahan ditahun ini. Aku ingin selalu dipertemukan dengan orang-orang baik.
Banyak perubahan dan semangat baru.
Semoga juga di tahun ini, makin cantik. Cantik wajah, hati, jiwa, perilaku, rejeki, dan prestasi. Temenku makin banyak. Dan banyak juga yang sayang sama aku.
Semoga juga, pembaca-pembaca setia buku harian ku juga diberi kebahagiaan sama Tuhan. Dilancarkan rejekinya. Aamiin....
Yang jelas, doa baik apapun telah aku panjatkan. Mungkin tidak semua bisa aku tulis di sini. Namun tentang ketulusan hati, biar aku dan Tuhan saja yang tau... :)

13, angka yang bagus kan? Semoga menjadi tahun yang bagus juga...
Selamat tahun baru yaa...
Semoga tahun 2013 menjadi tahunmu, dan tahun kita semua. Aamiin...
Mari mencanangkan gerakan, "Menghapus Air Mata Menjadi Senyuman."
I LOVE YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar