Senin, 31 Desember 2012

Hai, Afgan...

Hai, Afgan...
Sepertinya, telah lama aku tidak menyapamu, atau menulis tentangmu di sini. Mungkin karena akhir-akhir ini aku terlalu sibuk menulis tentang seseorang yang saat ini nyaris memenuhi seluruh isi kepalaku.
Btw, Afgan apa kabar? Denger-denger, lagi liburan di New York ya? Denger-denger juga, kamu ngeluarin budget yang kata infotaiment fantastis ya? Hm.., gag apa-apa deh kamu berfoya-foya. Yang penting, jangan lupain biaya buat pernikahan kita nanti ya... :D
Oh ya, tahun 2012 uda abis nih. Kamu pengen apa aja nanti di tahun 2013?
Kalo aku sih, pengennya bisa ketemu kamu. Foto bareng, dinner bareng, kamu baca puisi-puisiku yang buat kamu, ah banyak deh mimpiku tentang kamu.
Afgan...
Aku boleh curhat gag? Boleh dong, boleh yaaa...
Jujur ya, meskipun aku suka banget sama kamu. Tapi aku gag suka dengerin lagu kamu. Lagu kamu yang aku hafal aja dikit banget. Paling 3 lagu. Tapi gag ngerti kenapa, aku sukaaaa banget sama lagu terbaru kamu yang judulnya pesan cinta. Soalnya ini ceritanya aku banget, Gans... :'(
Itu ceritanya tentang naksir orang tapi gag berani bilang kan? hihihi. Jadi malu saya.
Afgan afgan...
Aku ada cerita lucu nih. Kemarin aku dikasih tau temenku. Kalo anak jurusan IT ada yang namanya Afgan. Karena aku penasaran, akhirnya aku liat datanya. Di sana ada fotonya dia. Tapi gag mirip kamu sih. Jauh banget. Dan pas aku baca-baca datanya, ternyata dia dari Surabaya, sama kayak aku. Daaaannnn yang paling mengejutkan lagi, kamu tau? Tanggal lahirnya persis sama aku.
Iya, persis banget. Surabaya, 13 Agustus 1994. Tapi aku gag tau dia lahir jam berapa dan di rumah sakit mana. Mungkin aja Ibuku sama Ibunya dia ngeden barengan, aku juga gag ngerti. Hahaha
Eh iya, aku mau UAS nih. Doain semuanya lancar ya. Moga gag ada ujian ulang, terus IPK ku bagus. Dan semester 2 berjalan lebih lancar lagi. Aamiin.
Udah ah curhatnya.
Bye bye Afgan...
Jaga kesehatan. Semoga tahun ini kita sama-sama bahagia. Aamiin. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar