Senin, 24 Desember 2012

RAJ (episode ke-2) Edisi:Romantis

HAHAHAHAHAHAHA....
baru nulis judul aja, aku uda ketawa dramatis begini...
Oke, sambil mengatur nafasku sisa-sisa tertawa, aku kenalin lagi aja deh. Raj itu teman sekelasku yang lucu banget meskipun dia gag ngelucu. Aku gag lebay. Tapi memang begitulah adanya. Temen-temen yang lain juga pasti ngerasa begitu. Wajahnya mirip orang india, terus badannya ala-ala bodyguard gitu deh... Ohya, nama asli: Faris Zainuddin.

Sebenernya aku juga gag ada niatan untuk nulis artikel tentang Raj lagi. Tapi karena PENGGEMARNYA RAJ yang telah tergabung dalam fans club "DIUMBARAJ" memaksa aku untuk bikin artikel, ya sudah deh...

Tapi artikel kali ini beda dengan artikel sebelumnya. Kalo yang kemaren lucu, tapi kali ini sedikit mengharukan. Jadi siapin tissue aja deh... *hiks

-Cerita Dimulai-
Saat itu kita lagi di Lab. Dan aku duduk dekat Sarah, Nindy, sama Yessy. Tiba-tiba Raj lewat, dan gag sengaja tangannya Raj nyenggol kepalanya Sarah. Sebenernya nyenggolnya gag terlalu keras sih, tapi karena mungkin badannya Raj yang gede, jadi Sarah sampai kesakitan gitu.
Ngelihat Sarah kesakitan, Raj merasa bersalah. Selain minta maaf, Raj juga bilang sesuatu yang sampai sekarang masih aku inget. Dan aku berani jamin, Nindy, Yessy, sama Sarah juga pasti masih inget.
(Sebelumnya, Raj kalo ngomong pake bahasa "aneh", jadi gag semua orang bisa memahami. Jadi ini dialognya langsung aku translate.)
Raj bilang gini, "Sakit ta? Kalo sakit, pukul aku aja *sambil nyodorin kepala*"
Sarah jawab, "Gag apa-apa kok Raj."
Raj bilang lagi, "Lho gag apa-apa, pukul aku aja. Biar sama-sama sakit."

Denger Raj bilang gitu, kita ber-4 langsung melting pemirsah!!!
Kita langsung terharu dengar kalimat terakhirnya Raj, "BIAR SAMA-SAMA SAKIT."
Sarah pun, yang tadinya kesakitan, langsung terpaku denger ucapannya Raj. Bahkan sepertinya, sebentar lagi Sarah akan mutusin pacarnya yang ada di Jogja dan lebih memilih Raj.
Selain itu, sepertinya kita ber-4 juga mengadakan pertarungan sengit untuk memperebutkan Raj gara-gara dia bilang gitu.
Sebenernya yang bikin kita terpana itu, karena gag biasanya Raj begini. Heran aja. Abis makan apa anak itu.
Hahaha...
-TAMAT-

Semoga artikel yang bercerita tentang Raj ini mampu membawa pelajaran penting bahwa:
1. Tanggung jawab itu penting
2. Ikut merasakan sakit terhadap orang yang telah dibuat sakit
3. Yang membuat wanita sembuh dari sakit itu bukan karena obat, tapi karena perhatian
4. Wanita tidak ingin membalas kesakitan yang pernah dia dapat, karena wanita hanya ingin seorang lelaki yang menanyakan keadaannya. Itu saja.
5. Orang yang biasa kita anggap hanya "lucu", pasti memilik sisi romantis.


WARNING!!!!!!
ARTIKEL INI AKU TULIS HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA. SEMOGA TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN. SALAM INSPIRASI. #JUSTFORFUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar