Minggu, 03 Maret 2013

Apa Kamu Juga?

Kalau aku lagi sedih, aku bisa tiba-tiba seneng kalau inget kamu. Apa kamu juga?

Kalau aku lagi kumpul sama temenku, aku suka nyeritain kamu ke mereka. Apa kamu juga?

Kalau kita lagi ngobrol, aku suka mencari-cari topik asal percakapan kita bisa lebih panjang. Apa kamu juga?

Kalau lagi nggak ada kamu, kepalaku suka nengok kanan kiri depan belakang buat nyariin kamu. Apa kamu juga?

Kalau aku lagi males ngerjain atau mengikuti sesuatu, aku bisa semangat kalo di sana ada kamu. Apa kamu juga?

Kalau aku lagi ada perlu sama kamu, aku suka malu-malu sama salah tingkah gitu waktu mau ngomong sama kamu. Apa kamu juga?

Kalau kita lagi ketemu tapi kamu nggak nyapa, aku sedih banget. Apa kamu juga?

Kalau aku diem, bukan berarti aku nggak peduli atau pengen ngejauhin kamu. Tapi karena aku lagi ngatur degup jantung aku yang selalu memuncak tiap ada kamu. Apa kamu juga?

Dan yang terakhir...
Kalau aku bilang aku suka sama kamu. Apa kamu juga?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar