Sabtu, 30 Maret 2013

Buat Kalian :*

Perlahan, satu-satu persatu dari mereka seolah pergi dari hidupku.
Peribahasa "Ada gula ada semut", selamanya akan berlaku. Keadaan di mana aku harus menghebat diriku sendiri, agar mereka selaku semut, mendekatiku.
Bila aku tidak ingin melihat mereka menjauh, aku harus semakin berupaya tak boleh terjatuh.

Bila bencana datang, mereka akan semakin menjauh, dan tak terlihat sama sekali. Itu tidak masalah. Hak mereka untuk berteman pada siapapun. Tohh, mana ada orang yang mau berteman dengan orang semacam aku? Yang sedikitpun belum pernah meraih kesuksesan. Iya kan?

Ini bukan kebencian dariku. Aku tidak mungkin membenci kalian. Janjiku adalah menyayangi semua yang telah Tuhan hadirkan di hidupku, termasuk kalian, teman-temanku. Sebagaimana upayaku untuk bersatu, tak akan mungkin tercapai bila kalian tidak berkeinginan seperti itu. Sudahlah. Aku ingin berpositive thinking saja. Tidak baik berfikir macam-macam.

Kalau harus melewati jalan terjal sendiri, biarlah. Bila jalanku telah halus dan nyaman, kalian boleh datang. Dan aku berjanji untuk tidak akan mengusir kalian seperti yang saat ini kalian lakukan padaku.

Aku berusaha untuk tidak takut berjalan sendiri. Bukankah semua orang pada akhirnya pasti akan hidup sendiri?

2 komentar:

  1. terus menulis,, terus berkarya,,, siapa tahu aja blog ini bisa naik cetak jadi buku.... semangat...



    Salam dari http://faridwajdi.com

    BalasHapus