Jumat, 08 Maret 2013

Jangan...

Jangan menjauh. Karena aku tak ada rencana untuk mendekatimu.
Jangan bersembunyi. Karena mencarimu tidak pernah ada dalam agendaku.
Jangan berlari. Karena sedikitpun tak ada niatku untuk mengejarmu.
Jangan berpaling. Karena memandangmu saja aku tidak pernah.
Jangan membenciku. Karena perkiraan bahwa aku mencintaimu, hanya ada di dalam pikiranmu.
Jangan percaya mereka. Karena mereka yang mengatakan bahwa aku mencintaimu, hanyalah perkumpulan orang-orang yang tidak kesampaian menjadi wartawan gosip.
Jangan menyimpulkan dari tulisan-tulisanku. Karena aku hanya menulis, dan tidak semua tentangmu.
Jangan bingung. Karena apabila aku mencintaimu pun, tak berarti aku berniat untuk menginginkanmu.
Jangan terlalu berlebihan menilaiku. Karena itu akan mengubahmu menjadi orang yang terlalu percaya diri (baca: GR OVERLOAD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar