Sabtu, 16 Maret 2013

Melangkahlah Seperti Bumi yang Terus Berputar

Aku kamu berjalan ke arah yang berbeda
Berpapasan, tak saling sapa
Hingga akhirnya bergerak menjauh
Sekali kutengok ke belakang
Namun dirimu tak terlihat sama sekali

Sejenak langkah terhenti
Haruskah kukejar dirimu
Yang berarti harus kulepas tujuanku
Aku berdiam di persimpangan
Berharap kamu berbalik, berlari ke arahku

Telah lama aku menunggu, menghentikan langkah
Meyakini bahwa yang menjauh akan mendekat
Namun bumi terus berputar
Dan aku akan terjatuh bila berhenti
Mimpi akan terkubur bila harapan lebih besar dari tindakan

Kini aku mulai bergerak, melanjutkan langkah
Karena kamu telah menemukan mimpimu yang bukan aku
Maka aku harus menemukan mimpiku yang selain kamu
Hidup masih berjalan, tak ada yang tertinggal
Dan aku akan menemukan mimpi yang memimpikanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar