Senin, 18 Maret 2013

Selamat Pagi, Tengah Malam...

01:18
Aku masih terjaga. Kalau dibilang tidak bisa tidur, padahal aku mengantuk. Kalau dibilang ingin tidur, namun aku belum bisa tidur.
"Aku nggak tidur malem kok, tapi aku tidur pagi." Itu kalimat jawaban yang aku gunakan saat ibuku teriak-teriak nyuruh aku tidur.
Entahlah. Padahal aku tidak sedang menunggu siapapun. Namun dalam pikiranku, apabila aku tidur sekarang, aku pasti akan melewatkan sesuatu. Apa itu, aku juga tidak tau. Aku hanya belum bisa tidur sekarang.

Selamat pagi, tengah malam...
Adakah seseorang aneh lainnya seperti aku? Yang hati dan pikirannya sedang tidak sejalan. Bahkan untuk tidur saja harus berfikir berulang-ulang.

Selamat pagi, tengah malam...
Seseorang yang sedang menjadi seseorangku, sepertinya kau telah terlelap di tempatmu. Apakah merasakan ketenangan yang aku usahakan untuk menenangkanmu? Apakah merasakan aku sedang memelukmu jauh? Terus terang, mengetahui kau terlelap saja, sudah menjadikan kekuatan untuk organ-organku yang sebenarnya butuh istirahat namun belum ingin istirahat.

Selamat pagi, tengah malam...
Sebaiknya kita cukupkan celotehan ini. Bagaimanpun juga, ketenangan hati dan diri harus diutamakan. Jangan terlalu banyak menunggu. Karena organ tubuhku juga tentu menungguku untuk menidurkan diri.

Selamat pagi, tengah malam...
Semoga Tuhan menjaga kita semua dalam penjagaan-Nya yang tulus, suci, dan tak terbatas. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar