Selasa, 22 Januari 2013

Afgan Punya Pacar

Kemarin malem nonton Bukan 4 Mata. Karena di sana ada afgan, jadi aku bela-belain deh nonton meskipun sampe malem.
Di sana Afgan ngobrol banyak. Tapi yang paling bikin aku gregetan, waktu Tukul bahas tentang ceweknya Afgan. Afgan ngaku kalo dia uda nggak single, alias uda punya pacar. Terus si tukul ngasih bocoran kalo inisial pacarnya Afgan itu MA. Dan ekspresinya Afgan malu-malu gitu. Seperti mengiyakan omongannya tukul.
Aku mikir. MA sapa ya? Masjid Agung nggak mungkin.
Jedaarrrrr!!! Masak MAUDY AYUNDA sih? Masak beneran Afgan jadian sama dia? Terus aku inget-inget. Pas terakhir Afgan di acaranya John Martin yang Gengges, Afgan bilang kalo dia suka cewek yang pinter, bisa nyanyi, sama maen alat musik. Huaaaa :'( Itu semua ada di Maudy.
Tapi yaaa, semoga dugaanku salah deh. Dan semoga, siapapun pacarnya Afgan, yang penting nikahnya sama aku lah yaaa. Aamiin :)

Dear, Afgan...
Kau telah melukai banyak hati Afganisme karena talkshow semalam.
Sekarang kamu pilih. Afganisme atau Maudy Ayunda.
Tapi yaa, semoga Afgan bahagia dengan apapun pilihannya.
Bintang hanya untuk dipandang kan? Bukan digapai. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar