Jumat, 18 Januari 2013

Kata Dokter, Saya Kecapekkan :o

Sesuai yang dijadwalkan PMI, seharusnya aku donor tanggal 16 Januari. Tapi aku ke sana tanggal 18 Januari karena ada halangan.
Singkat cerita, setelah sampai lokasi tempat donor darah, aku langsung ke loket pendaftaran. Namaku dipanggil, lalu tes golongan darah sekaligus cek HB. Itu, yang jari ditusuk jarum. Uda nahan sakit sekuat tenaga, ternyata dokternya bilang, "Ini nggak bisa donor. HB-nya kurang."
Kata dokternya, aku kecapekkan, stress, kurang tidur, dan disuruh ngurangin aktivitas. Jadi, buat temen-temen yang mau donor, harus bener-bener jaga kesehatan. Badan harus fit, terutama saat donor itu.
Ternyata rasanya ditolak donor itu, berasa tiba-tiba gag berguna. Miris aja gitu. Dan saya keluar ruangan dengan rasa kecewa. Bahkan sangat kecewa. Tapi biarin deh, setidaknya aku dapet KALENDER dari PMI. Hahahaha. Lumayan lah, sedikit mengobati rasa kecewa.


"Iya, aku memang kecapekkan. Kecapekkan digantung.
Iya, aku stress. Stress mikirin kamu.
Iya, aku kurang tidur. Karena di saat malam, kehadiranmu seolah menyata.
Iya, aku harus ngurangin aktivitas. Aktivitas menulis semua tentangmu, mungkin.
Seandainya ajah, ada sebuah kalimat kepastian yang kau ucapkan kepadaku. Mungkin bukan seperti ini ceritanya. :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar